Tags

Mempunyai ukuran alat kejantanan (Mr. P) yang lebih dari ukuran rata-rata, mungkin merupakan suatu kebanggaan bagi pria. Sehingga ada sebagian pria yang mengunjungi dokter atau mengunjungi orang-orang yang mempunyai kelebihan khusus untuk menambah ukuran alat kejantanan (Mr. P) seperti Mak Erot.

Ada cara (teknik) mudah yang bisa dilakukan sendiri di rumah, sehingga kita tidak perlu repot-repot ke dokter maupun ke paranormal untuk menambah ukuran alat kejantanan pria (Mr. P). Cara ini saya dapatkan setelah googling di internet dan saya kutip dari situs detikhealth.

Adapun Cara (teknik) untuk menambah ukuran alat kejantanan pria (Mr. P), yaitu :

1. TEKNIK MENARIK
Teknik ini merupakan peregangan pada Mr. P untuk mendapatkan panjang yang lebih optimal. Teknik menarik ini adalah salah satu metode yang cukup efektif untuk digunakan secara alami dalam meningkatkan panjang Mr.P. Adapun cara untuk melakukan teknik ini adalah seseorang cukup berbaring dan memegang daerah sekitar kepala Mr. P dengan menggunakan jari dan membentuk tanda “O”.

Kemudian tarik Mr. P secara perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, cara ini berfungsi untuk melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang Mr.P serta mengatur aliran urin.

Selanjutnya dari pangkal Mr. P lakukan tarikan yang agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik Mr. P karena bisa menyebabkan Mr. P cidera. Setelah itu pijat secara lembut Mr. P dari pangkal hingga ke bagian kepala.

2. TEKNIK MEMERAH BASAH
Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas seperti lotion. Sebelum melakukan teknik ini, Olesi terlebih dahulu tangan yang akan digunakan untuk proses teknik ini kemudian buatlah tanda seperti ‘OK’ di sekitar Mr. P. Kemudian geser jari dari pangkal Mr. P menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung Mr. P, letakkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama.

Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat Mr. P dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan Mr. P hingga tenang sebelum memulai kembali.

Kedua cara (teknik) untuk memperpanjang ukuran alat kejantanan pria (Mr. P) ini memang belum teruji secara klinis. Tapi untuk mencapai hasil yang maksimal diperlukan kesabaran dan konsisten untuk tetap melakukan terapi tersebut. Karena kedua cara (teknik) untuk memperpanjang alat kejantanan Pria ( Mr. P ) tidak bisa membuat Mr. P bertambah panjang dalam waktu sekejap (instant) meskipun hasil yang didapatkan nantinya masih bersifat sementara dan mungkin ada resikonya??.